13.5 C
London
Senin, September 20, 2021

Terkait APBD, Eman Sosialisasikan Permendagri Nomor 64 Tahun 2020

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA, membuka kegiatan Sosialisasi Permendagri Nomor 64 Tahun 2020 tentang Pedoman Penyusunan APBD Anggaran 2021 dan Sosialisasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) Dalam Penyusunan APBD, bertempat di Villa Emita Hotel, Senin (31/8).

Dalam sambutannya Eman mengatakan pelaksanaan kegiatan ini tentu memiliki makna yang strategis dalam melangkah untuk menyusun APBD Tahun Anggaran 2021.

“Saya berharap kita dapat mengikuti dengan baik sehingga nantinya kita dapat memahami inti materi yang disajikan serta kita mendapat OUTPUT dan OUTCOME yang sama-sama akan kita raih.” ujar Eman.

Lanjutnya, “Semoga para peserta yang terundang pada kegiatan ini, dengan serius dan tekun mencermati segala materi yang akan disampaikan oleh para narasumber yang ada sehingga kedepannya tidak akan menemui kesulitan dalam penyusunan.” aku Eman.

Tampak hadir Narasumber Kasubdit Perencanaan Anggaran Daerah Wilayah 3 Wilayah Kalimantan Sulawesi Bapak Rooy John E. Salomany, Kepala Seksi Perencanaan Anggaran Daerah Wilayah 3 Wilayah Kalimantan Sulawesi Bapak Yanuar Andriyana Putra, Ketua Tim Ahli Sistem Informasi Pemerintah Daerah Bapak Didik Joko Gagat Wahono, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE bersama anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here