17.2 C
London
Kamis, Juli 29, 2021

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

- Advertisement -
- Advertisement -

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon.

Srikandi Kota Tomohon terpilih untuk menakhodai partai yang berlambang pohon Beringin ini di putuskan melalui Musyawarah Daerah IV DPD Partai Golkar Kota Tomohon yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (26/8/2020).

Musda ini dipimpin Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Ruby Rumpesak SH, para pemegang suara yakni lima kecamatan, unsur Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang Didirikan.

Pemandangan umum yang disampaikan oleh lima kecamatan yang dibawakan Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah Donald Wengki Goni.

Sementara mewakili Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang didirikan yang dibawakan Sekretaris MKGR Kota Tomohon Jemmy Mokoagouw.

“Kami sepakat secara aklamasi memilih Miky Junita Linda Wenur (MJLW) sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon periode 2020-2025.” ujar bersama Goni bersama Mokoagouw.

Sebelumnya, ketiga kandidat yakni Jilly Gabriela Eman, Djemmy Jerry Sundah dan Jack Palar, telah mengundurkan diri sebagai calon ketua DPD II Golkar Tomohon.

Setelah terpilih MJLW mengungkapkan, “Terima kasih telah dipercayakan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tomohon, tentunya menyatakan siap memenangkan Calon Gubernur Sulut dan Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.” tegas Srikandi terbaik dari Kota Tomohon ini. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here