Beranda TOMOHON Pemkot Tomohon Teken Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Dengan Dirjen Pajak

Pemkot Tomohon Teken Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Dengan Dirjen Pajak

Tomohon,CM- Kementerian Keuangan RI, menggelar kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Direktorat Jenderal Pajak, Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan dan Pemerintah Daerah yang ada di Indonesia. Rabu (26/8/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan perluasan kerja sama optimalisasi pemungutan pajak pusat dan pajak daerah, yang bertujuan dari perjanjian kerja sama ini diantaranya, untuk mengoptimalkan pemanfaatan program atau kegiatan peningkatan pelayanan perpajakan kepada masyarakat, meningkatkan pendampingan dan dukungan kapasitas di bidang perpajakan, dan meningkatkan pengetahuan serta kemampuan aparatur di bidang perpajakan.

Pemerintah Kota Tomohon merupakan salah satu daerah Dari 78 Pemerintah Daerah yang ikut melakukan penandatanganan dokumen tersebut.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA ikut video conference dari ruang kerja kediamannya dan turut melakukan penandatanganan kerja sama secara daring.

“Kami mendukung sepenuhnya akan program ini, diyakini hal ini akan sangat bermanfaat dalam upaya pengumpulan penerimaan pajak, baik pusat maupun daerah dan tentunya lebih optimal dan berkelanjutan.” kata Emam.

Turut mendampingi Walikota pada kesempatan itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi bersama Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah Christofel S Manangka SE. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...