12.3 C
London
Rabu, September 29, 2021

Jabat Wakapolres, Turambi: Siap Suport Penuh Kapolres Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut nomor: KEP/ 531 /VIII/2020, tanggal 10 Agustus 2020, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH melakukan Serah Terima Jabatan sejumlah Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama).

Serah terima jabatan dilakukan di lapangan Mapolres, dan acara lepas sambut dilaksanakan di aula Parama Satwika Polres Tomohon. Selasa (18/8/20).

Salah satu Pejabat yang baru yakni Wakil Kapolres Tomohon Kompol Agnes Sisilia Turambi SE, menggantikan Kompol I. Deessy A. Bolang, SPd.

Usai acara lepas sambut, Turambi yang di wawancarai oleh wartawan media ini mengatakan, “Ucapan syukur ku panjatkan atas berkat yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada saya, karena boleh dipercayakan untuk menjalankan amanat sebagai Wakil Kapolres Tomohon.” ucap salah satu putri terbaik yang berasal dari Tara-tara ini.

Turambi mengakui setelah diserahterimakan ia akan menyesuaikan dengan wilayah kerja saat ini.

“Pastinya, akan siap mendukung program pak Kapolres Tomohon dalam menjalankan amanah serta menunjukan dedikasi, dan loyalitas tinggi sehingga mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan di kota yang dikenal dengan Kota Multidimensi ini, yang kita cintai bersama.” tutup Turambi. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here