12.3 C
London
Rabu, September 29, 2021

Sukseskan Pilkada Berkualitas, KPU Tomohon Gelar Lomba TikTok Challenge

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti, segala tahapan tengah dilakukan oleh penyelenggara Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) khusunya di Kota Tomohon.

Tekat untuk mensukseskan Pilkada Serentak dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang berkualitas dan berintegritas. Terus digaungkan oleh KPU Tomohon.

Salah satunya diwujudnyatakan dengan dilaksanakan lomba TikTok Challenge dengan tema pilkada yakni ajakan memilih, no money politic, tolak hoax, seruan pilkada damai, pilih berintegritas dan KPU lawan Covid-19, dan yang utama tidak memihak kepada salah satu pasangan calon manapun.

Kepada para awak media Komisioner KPU Tomohon, Stenly Kowaas, Rabu 12 Agustus 2020 mengatakan, ini sebagai langkah kami untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah kedepan, dan sebagai salah satu langkah agar warga dan masyarakat benar-benar  memanfaatkan dan menyalurkan hak pilihnya di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimana dia terdaftar.

Kowaas menjelaskan, pendaftaran dibuka mulai 16 sampai 31 Agustus 2020, dan peserta yakni masyarakat kota Tomohon wajib menyertakan KTP sebagai wajib pemilih. Sementara, untuk contac person bisa langsung menghubungi Egi di nomor WhatssAp  0897-8045-148 atau Nat di nomor 0853-4063-4241.

“Para peserta diharapkan membuat hasil karya se-kreatif mungkin dan menggunakan warna kostum atau pakaian netral. Selain itu wajib mem-follow instagram KPU Tomohon, add pertemanan Facebook KPU Tomohon dan men-suscribe youtube dari KPU Tomohon,” harap Kowaas.

Untuk itu, Kowaas mengajak masyarakat agar daftarkan diri/tim anda mengikuti Tik-tok Challenge ini, Total hadianya besar loh Rp. 14,700,000. Sementara untuk Link Pendaftaran klik link dibawah https://zfrmz.com/t9rCCpjYQt1rxXSOiaNg

Berikut Persyaratannya:

Pendaftaran dibuka mulai tanggal
16-31 Agustus 2020;

Masyarakat Kota Tomohon (dibuktikan
dengan KTP wajib pilih)

Menggunakan Tema Pilkada (ajakan memilih, no money politic, tolak hoax, pilkada damai, pemilih berintegritas, KPU lawan Covid);

Tidak Memihak kepada pasangan calon/partai politik tertentu;

Hasil karya sekreatif mungkin;

Menggunakan warna-warna netral (atribut pakaian);

Wajib follow Instagram KPU Kota Tomohon, add FB KPU Tomohon dan subscribe youtube KPU Tomohon;

Menggunakan hashtag: #meimomeleng #pilkada9desember #tomohonbapilih #healthyelection

9. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
(MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here