15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Senduk Tegas Bakal Pecat Kader & Pengurus Tak Solid

- Advertisement -
- Advertisement -

CarollTomohon,CM- Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) telah mendapat restu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), melalui Surat Keputusan (SK) sebagai Bakal calon (Balon) untuk maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Pengumuman SK ini di bacakan oleh ibu Puan Maharani yang didampingi oleh ibu Megawati Soekarno Putri beserta pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan, melalui Live Streaming.

Dalam kesempatan itu, para kader dan pengurus mendapat arahan dari ibu Megawati Soekarno Putri beserta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan, agar siap bertarung memenangkan PDI-Perjuangan pada Pilkada Serentak 9 Desembar 2020 nanti.

Setelah dari kantor DPD PDI-Perjuangan, para awak media diundang di kediaman Caroll Senduk untuk dilakukan press conference. Selasa, 11 Agustus 2020.

Saat ditanya bagaimana sikap dari Caroll Senduk yang juga selaku Ketua Pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) kota Tomohon, jika nantinya ada para Kader dan pengurus yang tidak memenangkan PDI-Perjuangan khususnya pada Pilkada di Kota Tomohon dan Sulut.

Senduk dengan tegas menyatakan, akan memberikan sangsi kepada para kader dan pengurus di Tomohon yang tak solid.

“Dengan tegas, dalam arahan dari ibu Mega semua kader wajib untuk solid memenangkan PDI-Perjuangan termasuk di Sulut dan Tomohon. Jika tidak mendukung pastinya harus di pecat dari kepengurusan partai.” aku Senduk.

Lanjutnya, “Saya kembali mengingatkan kepada para kader dan Pengurus agar terus solid bergerak sehingga kemenangan akan kita raih. Tentunya, mewujudkan Kota Tomohon dan Sulut yang semakin Hebat serta masyarakat semakin sejahtera.” ketus Senduk. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here