16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Pemkot Tomohon Ajak Masyarakat selalu Beribadah dan Bersyukur

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon kembali melakukan Ibadah Bersama masyarakat melalui Via Live Streaming, yang dilaksanakan bertempat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran, Selasa (11/08/2020).

Ibadah ini dipimpin oleh Khadim Pdt Royke Kaunang STh selaku Wakil Ketua FKUB Kota Tomohon, Ketua Wilayah Kakaskasen, Ketua Jemaat Kakaskasen Pniel.

Usai ibadah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK melalui Staf Ahli Walikota Ir Nova Rompas menggungkapkan, dalam realita kehidupan saat ini tentu ada beragam tantangan dan pergumulan yang kita harus hadapi. Namun sebagai umat beriman tentu saja harus taat dan patuh pada ajaran Agama masing-masing dengan selalu beribadah, bersyukur dan berbagi berkat.

“Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, kita sebagai warga negara Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia KE-75 Tahun dengan segala pencapaian pembangunan dan kemajuan bangsa, yang secara langsung berdampak pula bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon . Hal ini harus kita syukuri bersama dengan berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang ada.” kata Rompas.

Lanjutnya, untuk itu kita harus mendukung semua upaya dan kerja keras dari Pemerintah Pusat , Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Tomohon bersama STAKEHOLDER terkait dalam upaya memajukan Negara kita.

“Sehubungan dengan itu pula, sebagai wujud nyata refleksi iman kristiani dalam kehidupan sehari-hari , saya pun mengajak kepada segenap ASN dan Tenaga Kontrak bersama warga masyarakat Tomohon agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing serta beraktifitas dengan selalu melakukan protokol kesehatan ketat yakni menjaga jarak, mencuci tangan , memakai masker dan membudayakan pola hidup bersih dan sehat.” ajak Rompas.(MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here