Beranda TOMOHON 243 CPNS Tomohon Terima SK PNS Dari Walikota JFE

243 CPNS Tomohon Terima SK PNS Dari Walikota JFE

0
243 CPNS Tomohon Terima SK PNS Dari Walikota JFE

Tomohon,CM- Sebanyak 243 orang CPNS menerima Surat Keputusan (SK) Seratus Persen (100 %) PNS, diantaranya 59 orang Golongan II dan 184 orang Golongan III, yang diserahkan oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, bertempat di Taman Wisata Alam Kota Tomohon, Selasa 11 Agustus 2020.

Penyerahan SK PNS ini dilakukan dengan cara menerapkan protokol kesehatan, dimana yang menerima SK berjumlah 4 orang dan yang mengambil sumpah/janji PNS berjumlah 24 orang serta yang lainnya dilaksanakan di 5 tempat yang berbeda secara virtual. Selain itu juga disaksikan oleh Para Saksi/Rohaniawan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Eman mengucapkan selamat kepada para saudara-saudara yang telah berhasil melewati masa percobaan sebagai CPNS dan telah diangkat sebagai PNS.

“Sangat diharapkan agar yang baru diangkat menjadi PNS, maka penilaian positif harus tetap dipertahanan dan makin ditingkatkan melalui sikap dan perilaku sebagai seorang PNS yang professional, jujur, berdedikasi, disiplindan berintegritas.” harap Eman.

Tidak lupa juga Eman berpesan kepada yang baru mengambil sumpah/janji PNS untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya. Semuanya harus mampu menunjukkan figure PNS yang berkualitas dan professional.

“Saudara-saudara adalah calon pemimpin atau pejabat di masa yang akan datang. Oleh karena itu, kredibilitas harus ditunjukkan selama bekerja, tentu akan memperluas peluang saudara untuk meningkatkan karir ke jenjang selanjutnya, menjadi pejabat atau pimpinan instansi dengan kompetensi dan profesionalisme yang baik.” kata Eman. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here