11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

Terus Menebar Kebaikan, MEP Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Gideon

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Seolah tak kenal lelah, Calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu (MEP) rutin menyambangi warga Minsel untuk menebar kebaikan.

Kali ini istri tercinta dari Wakil Ketua Deprov Sulut James Arthur Kojongian berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Gideon Popontolen Kecamatan Tumpaan, Rabu (5/8).

Bagi MEP yang juga adalah Ketua PMI Minsel, memberikan perhatian dan kasih sayang pada anak yatim piatu itu adalah hal yang sangat mulia.

“Mereka adalah titipan Tuhan yang harus dijaga, dilindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka,” tutur MEP.

“Oleh karena itu, saya juga mempunyai tanggung jawab moral berbagi kasih kepada anak yatim piatu dalam menjalankan hukum kasih kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada,” ungkap figur yang dinilai memiliki kans kuat dalam Pilbup Minsel.

Dirinya berharap apa yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian sesama terhadap anak yatim piatu. Semoga dapat meringankan beban hidup anak-anak serta dapat membahagiakan mereka,” pungkas ibunda dari Joshua Kojongian ini.

Dalam kunjungan ini, MEP membagikan sembako, keperluan Panti Asuhan dan juga masker.

Anak-anak penghuni Panti Asuhan terlihat antusias dan bahagia menyambut kehadiran dari Penatua Komisi Remaja Sinode GMIM tersebut.

 

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here