8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

MEP Nahkodai DPD II Golkar Minsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Amurang, Senin (3/8).

Dalam Musda yang diikuti oleh utusan peserta dari 17 Pengurus Kecamatan (PK) secara bulat telah menetapkan Micahela Elsiana Paruntu (MEP) terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Golkar Minsel periode 2020-2025.

Dari pantauan dalam forum Musda ini, MEP menjadi satu-satunya calon. Pada pemandangan umum seluruh PK menyatakan mendukung MEP sebagai Ketua Golkar Minsel.

Kemudian hasil Musda dibacakan oleh Robby Sangkoy dan menetapkan Micahela Elsiana Paruntu sebagai ketua terpilih DPD II Golkar Minsel periode 2020-2025.

Dalam sambutannya MEP mengajak para kader dan simpatisan bersatu membesarkan dan memenangkan Golkar baik di Pilbup dan Pilgub 2020.

“Untuk memimpin Golkar tentu tidaklah mudah. Saya mengajak kader dan simpatisan, mari sama-sama kita besarkan Golkar, termasuk memenangkan seluruh Pilbup di Minsel dan Pilgub Sulut 2020,” tutur Istri dari Wakil Ketua Deprov James Arthur Kojongian.

“Saya akan tetap membuat Partai Golkar melanjutkan kejayaan di Kabupaten Minsel,” ungkap MEP.

Pada kesempatan tersebut,  MEP telah menyatakan bahwa dirinya telah mundur sebagai ASN sehingga dia bersedia menerima amanah sebagai Ketua Golkar Minsel.

Forum Musda tersebut juga memberikan kepercayaan kepada MEP sebagai ketua Partai Golkar terpilih untuk menyusun kepengurusan paling lambat 15 hari setelah penetapan.

 

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here