16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Menanti SK, Roland Roeroe Tetap Komitmen dan Setia Dengan PDI-P

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON,CM- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 sudah semakin dekat, berbagai tahapan terus bergulir. Kurang lebih sebulan lagi para Bakal Calon Walikota dan Wakil Wakil Tomohon, yang mendapat Surat Keputusan (SK) dari Partai Politik (Parpol) akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Namun sampai saat ini belum ada yang mengantongi SK penetapan Calon Walikota dan Wakil Wakil Tomohon dari parpol pengusung atau parpol gabungan (pargab).

Salah satu Bakal Calon Walikota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yakni dr Roland Roeroe (RR) menanggapi hal ini mengatakan, memang sampai saat ini belum ada calon dari partai manapun yang mengantongi SK, termasuk dari PDI-P.

“Sampai saat ini, belum ada SK yang diterbitkan, semua masih menanti. Namun para bakal calon yang mendaftar di PDI-P terus bergerak solid melakukan sosialisasi untuk merebut hati rakyat.” aku Roeroe, pada saat diwawancarai oleh para awak media di salah satu cafe dan resto di Kelurahan Woloan Satu Utara, Kecamatan Tomohon Barat, Sabtu 1 Agustus 2020.

Setelah ditanya apakah akan yakin diakomodir sebagai bakal calon Walikota Tomohon sesuai SK dari PDI-P yang akan diterbitkan nanti, Roeroe mengatakan, “Saya sangat yakin untuk setia dan terus bersama-sama selalu serta tidak melenceng dari PDI-P.” ujarnya.

Lanjutnya, “Mengenai terakomodirnya atau tidak, kita lakukan, berbuat dan berikan yang terbaik, nanti Tuhan yang akan menyelesaikan seturut kehendaknya. Jadi untuk terakomodir di PDI-P, saya telah menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan melalui pimpinan partai, siapapun yang partai utus, itu adalah keputusan yang telah kita doakan dan kerjakan bersama menuju kemenangan menjadikan kota Tomohon yang lebih Hebat.” tegas Roeroe.

Menurut Roeroe, “Jika ketika tidak diakomodir saya tetap berkomitmen dengan PDI-P, ini tidak berubah keputusan dari awal mendaftar. Kerena saya bukan hanya mendaftar di PDI-P tetapi sangat menyanyangi partai ini. Selain itu juga partai ini memiliki cara bergerak, berpikir dan historical sejarah yang sama dengan prinsip hidup saya.” katanya.

Dengan tegas Roeroe mengungkapkan, Warna berpolitik PDI-P yang sangat didolakan, suka dan cocok dengan karakternya.

“Menurut saya PDI-P selalu bergerak dengan rakyat, begitu pula saya bergerak selalu bersama rakyat. Karena bagi saya, pemimpin itu akan kuat memimpin kota Tomohon kalau pemimpin itu merakyat, dekat dengan nadi kerakyatan. Untuk itu saya sampaikan Pemimpin dari PDI-P adalah pemimpin wong cilik.” tugas Roeroe. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here