11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

Wenny Lumentut Promosikan Tomohon Dalam Event Hike & Fly Merah Putih

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON,CM- Olahraga Paralayang semakin diminati di tanah Nyiur Melambai. Para atlet dari tingkat Nasional dan Internasional bakal mengudara di langit Kota Sejuk ini. Kurang lebih ada 25 pilot paragliding menunjukkan aksinya dengan mengibarkan bendera Merah Putih.

Olahraga Paralayang ini dilaksanakan dalam event Hike and Fly Merah Putih 2020 di Kota Tomohon, guna memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 75 tahun 2020.

Wenny Lumentut sebagai Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut yang juga pencinta olahraga paralayang mengungkapkan, event ini dilaksanakan adalah sebagai rasa bela negara dan cinta terhadap tanah air RI.

“Selain itu juga, kegiatan ini murni untuk memberikan hiburan wisata bagi masyarakat ditengah pandemi covid-19, apalagi event ini pilot paralayang tidak bersentuhan dengan warga yang menyaksikan gelar Hike and Fly Merah Putih 2020.” aku Lumentut.

Selain itu ungkap Lumentut, hiburan iniĀ  juga akan memperlihatkan bagi dunia luar potensi alam Sulawesi Utara termasuk Kota Tomohon.

Sementara itu, Koordinator pilot paralayang Herry Inyo Rumondor didampingi Ketua Panitia Pelaksana Yongkie Sumual mengungkapkan, dimana kegiatan memeriahkan HUT RI ke-75 di tahun 2020, sekaligus promosi pariwisata yang ada.

Lanjut kata Rumondor, “Pilot yang akan hadir selain atlet paralayang di Sulawesi Utara juga ada dari pulau jawa, jakarta dan 1 peserta berasal dari negara Spanyol”, kata Inyo yang juga pencinta paralayang asal Sulut. (***)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here