17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Menuju Tomohon Lebih Baik, JFE Ajak Gunakan Layanan 112 & Aplikasi Qlue

- Advertisement -
- Advertisement -

 

CahayaManado.com,- Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskomimfo) bekerja sama dengan PT. Qlue Indonesia meluncurkan layanan 112.

Dilaunchingnya Akselerasi Tomohon Smart City pada 20 Februari 2020 yang lalu, di mana salah satu item di dalamnya adalah pemanfaatan aplikasi Qlue. Serta guna dalam rangka upaya untuk mempercepat perkembangan kota Tomohon sebagai Smart City.

Walikota Eman mengatakan, pengembangan aplikasi berbasis smart phone yang diberi nama Qlue merupakan aplikasi yang di buat untuk menawarkan sebuah solusi yang menggabungkan teknologi dengan masalah lingkungan.

“Solusi utama yang diharapkan adalah memanfaatkan laporan-laporan yang masuk dari masyarakat ke pemerintah untuk segera ditindaklanjuti. Sehingga terjadi sebuah perubahan kota ke arah yang lebih baik.” kata Eman.

Walikota juga memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para narasumber dan penyelenggara kegiatan ini. “Saya berharap kegiatan ini akan memberikan dampak yang luas bagi Kota Tomohon dalam penyelenggaraan Smart City di lingkungan pemerintahan, sosial kemasyarakatan serta pelayanan prima kepada khalayak umum.” tutup Eman.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here