16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Pasar Wilken ‘Tutup’ 2 Hari, Ini Himbauan Montolalu

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON,CM- Angka Positif Covid-19 di Kota Tomohon terus bertambah, untuk itu Pemerintah Kota memutuskan untuk memberhentikan aktifitas jual beli di Pasar Beriman Wilken Tomohon, selama dua hari yaitu pada hari Selasa dan Rabu 21-22 Juli 2020.

Kepada wartawan media ini, Walikota Tomohon yang diwakili oleh Noldy Montolalu selaku Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar menjelaskan, Pasar Wilken akan ditutup sementara, selama 2 hari untuk di Higenisasi.

“Kami akan melakukan kegiatan kebersihan, penyemprotan dan penataan. Kiranya masyarakat dan pedagang dapat memaklumi dan mendukung kegiatan ini, untuk upaya pemutusan mata rantai Covid -19.” ujar Montolalu, Senin (20/7).

Nantinya pihak PD Pasar, Dinas Kesehatan, Dinas Perdagin, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, BPBD, Kecamatan-Kecamatan danĀ  Polres Tomohon dan Koramil 1302-06/Tomohon, akan berkolaborasi bersama dalam kegiatan Higenisasi ini.

“Setelah di higenisasi tentunya Pasar Wilken akan dibuka nantinya menggunakan jadwal jam yang sama dengan sebelum di tutup.” aku Montolalu. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here