16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Walikota JFE Hadiri Misa Pemberkatan Nikah Philip & Elvin

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON,CM- Philip Alfonsus Paulus Senduk dan Elvin Virginie Rianty Montolalu adalah sepasang kekasih yang disatukan dihadapan Tuhan melalui misa yang Kudus oleh Pastor Maxi Manewus Pr di Gereja Katolik Trinitas Paslaten Tomohon, Sabtu 18 Juli 2020.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri misa pemberkatan nikah dari Philip dan Elvin, serta memberikan arahan dan wejangan mengatakan, kedepan akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga.

Untuk itu, kiranya Philip dan Elvin tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai. Hal tersebut adalah kunci dari berumah tangga.

“Jadilah keluarga Katolik yang teladan serta takut akan Tuhan, perlu di tanamkan dalam keluarga bahwa pernikahan kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus.” kata Eman.

“Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam umat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan.” ucap Eman.

Pelaksanaan pemberkatan nikah ini dilaksanakan mengedepankan protokol kesehatan dengan hanya dihadiri kedua orang tua dan saksi.

Diketahui bahwa Elvin merupakan Puteri dari IPDA Johanes Montolalu yang merupakan Mantan Ajudan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA pada periode 2010-2015. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here