16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Walikota JFE Ajak Masyarakat Menanam Guna Antisipasi Krisis Pangan

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pandemi Covid-19 belum berakhir, Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) mengajak Masyarakat untuk mengantisipasi krisis pangan, dengan giat menanam bahan pangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh JFE saat menghadiri ibadah kreatif Pria Kaum Bapa (PKB) dalam bentuk yang berbeda yaitu kegiatan menanam di dua tempat, yakni menanam ubi-ubian di perkebunan Eris Talete 1 dan menanam daun bawang di perkebunan Susua’an Paslaten 2, Rabu (15/7).

“Saya mengajak agar kita semua dapat termotivasi untuk menanam, dalam rangka mengantisipasi krisis pangan yang diakibatkan pandemi Covid-19.” singkat JFE.

Sebelumnya Walikota Tomohon selaku Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Pnt. Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA, bersama dengan Panji Yosua dan unsur gereja lainnya bersama melakukan Ibadah menyanyi dan berdoa yang dipimpin oleh Pdt. Roy Langoy, MTh.

Turut mendampingi Walikota, Asisten Administrasi Umum Bpk. Drs. O.D.S. Mandagi, Kepala Dinas Kominfo Bpk. Novi Politon, SE, MM (yang juga selaku sekretaris BPMJ Maranatha Paslaten), Sekretaris DPRD Bpk. Fransiskus Lantang, SSTP, Kasat Pol PP Ibu Siske Wongkar, S.Pd, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Bpk. Ruddy Lengkong, SSTP, Camat Tomohon Tengah Bpk. Michel Joseph, SSTP, MAP, dan beberapa pejabat eselon III. Hadir juga Komisi PKB Maranatha Paslaten, dan Panji Yosua. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here