8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Jalin Silaturahmi Bersama Pemkot, Kereh Akan Bantu Warga Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON,CM- Pemerintah Kota Tomohon terus membangun sinergi dengan berbagai instansi guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Apalagi ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

Salah satu instansi tersebut yakni Bank BNI Cabang Tomohon yang dipimpin oleh Danel E. Kereh, SE, Ak, MM yang bersilaturahmi dengan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, Rabu 15 Juli 2020.

Silaturahmi tersebut terjadi pada saat ibadah Kreatif Pria Kaum Bapa (PKB), disalah satu perkebunan di Kota Tomohon.

Pada kesempatan Kereh mengatakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BNI, maka pihaknya akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kota Tomohon.

“Dalam rangka HUT Bank BNI, maka kami akan memberikan Bantuan Paket Sembako untuk 200 keluarga kepada masyarakat khususnya di Jemaat Maranatha Paslaten. Paket senilai Rp. 250.000,-“. aku Kereh.

Sementara, Walikota JFE mengungkapkan, “Kamu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BNI atas bantuannya, semoga sinergitas ini dapat terjalin, apalagi kita bersama memutus mata rantai Covid-19.” kata Eman.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Tomohon mengajak kiranya kita bersama turut berperan memutus penyebaran Covid-19, dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, memberikan sirkulasi udara yg baik pada ruangan. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here