8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Hadiri Rakor Bersama Mendagri RI, Lolowang Dapat Arahan Sukseskan Pilkada 2020

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Tito Karnavian. Kamis, (16/7).

Rakor ini diselenggarakan guna membahas kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, serta dalam rangka memberikan Pengarahan Kepada Gugus Tugas Covid-19 di Provinsi Sulut.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Sekretaris Kota (Sekot) Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc juga menghadiri Rakor ini bertempat di ruang ‘Mapalus’ Kantor Gubernur Sulut.

“Ya, saya mewakili Walikota Tomohon untuk menghadiri Rakor ini. Banyak arahan yang diberikan oleh bapak Mendagri RI dalam rangka kesiapan Pilkada serentak nanti. Untuk itu kami Pemkot Tomohon akan menindaklanjuti arahan tersebut, guna mensukseskan pesta demokrasi pada 9 Desember 2020.” aku Lolowang usai kegiatan kepada para awak media.

Lolowang mengungkapkan, pihaknya juga diberikan arahan terkait percepatan penanganan pemutusan mata rantai Covid-19, dari bapak Mendagri RI.

Sementara Rakor ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara,Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Ketua KPU Sulawesi Utara, Ketua Bawaslu Sulawesi Utara, Para Kepala Daerah se- Sulawesi Utara, Ketua KPU se- Sulawesi Utara, Ketua Bawaslu se- Sulawesi Utara, dan Kepala Dinas Kesehatan se- Sulawesi Utara. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here