8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Tambah Rumah Singgah, Eman Cek Shelter Bencana Milik BPBD

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Berbagai langkah dan upaya dilakukan Pemerintah kota (Pemkot) Tomohon untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, salah satunya dengan menyiapkan rumah singgah.

Sebelumnya Pemkot Tomohon telah menyiapkan rumah singgah untuk para tenaga medis Covid-19, yang berada di kompleks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah. Kali ini rumah singgah akan di tambah, tepatnya di Shelter milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Tomohon, mengunjungi Shelter Bencana yang berada di kompleks perkantoran, Jumat 11 Juli 2020.

“Kami terus melakukan upaya dan berbagai langkah untuk memutus mata rantai Virus Corona ini, salah satunya yakni dengan memakai shelter bencana yang akan dijadikan rumah singgah tambahan, untuk percepatan penanganan covid-19.” singkat Eman.

Sementara, kunjungan ini diikuti juga oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, SH., MH., Kapolres Tomohon yg diwakili oleh Wakapolres Kompol. Desy Bolang, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. dan para Kepala Perangkat Daerah Kota Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here