16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Jadi Saksi Nikah, Eman Beri ‘Wejangan’ Kepada Kristovel dan Melissa

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Kristovel Najoan S.Pd dan Melissa Wenur adalah Dua insan saling mencintai telah menjadi satu, yang resmi diteguhkan dalam sakramen nikah yang kudus oleh Pendeta Verra Purukan – Rambing S.Th, di GMIM Jemaat Baitani Matani, Sabtu 4 Juli 2020.

Dua sejoli ini dipererat menjadi satu keluarga baru yakni Keluarga Najoan-Wenur, disaksikan oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak CA.

Saat menjadi saksi pernikahan Eman memberikan arahan dan wejangan mengatakan, kedepan akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga. Untuk itu, kiranya Kristovel dan Melissa tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai. Hal tersebut adalah kunci dari berumah tangga.

“Jadilah keluarga kristen yang teladan serta takut akan Tuhan, perlu di tanamkan dalam keluarga bahwa pernikahan kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus.” kata Eman.

Lanjutnya, “Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam jemaat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan.” ucap Eman.

Perlu diketahui, pelaksanaan pemberkatan nikah ini mengedepankan protokol kesehatan dengan hanya dihadiri kedua orang tua dan saksi. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here