Beranda TOMOHON Pemkot Tomohon Beri Santunan Duka Kepada Ahli Waris

Pemkot Tomohon Beri Santunan Duka Kepada Ahli Waris

TOMOHON,CM- Pemerintah Kota Tomohon menunjukkan keseriusan dan kepedulian kepada masyarakat, apalagi disaat masa Pandemi ini.

Hal tersebut ditunjukkan melalui pemberian santunan duka bagi warga masyarakat Kota Tomohon yang ditimpa dukacita, khususnya untuk membantu biaya pemakaman, yang dilaksanakan bertempat di Anugerah Hall pada Kamis, 2 Juli 2020.

Santunan duka ini diberikan kepada 31 orang ahli waris, yang terbagi atas 1 orang ahli waris yang anggota keluarganya meninggal di akhir tahun 2019 yang berdasarkan keputusan walikota nomor 163 tahun 2019 tentang penetapan besaran santunan duka tahun anggaran 2019, diberikan Rp. 1.000.000 per ahli waris.

Sementara, untuk 30 orang ahli waris yang anggota keluarganya meninggal di tri wulan II tahun 2020 yang berdasarkan keputusan walikota nomor 22 tahun 2020 tentang penetapan besaran santunan duka tahun 2020 diberikan sebesar Rp. 2.000.000.

“Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Seperti kepedulian dan perhatian melalui pemberian santunan duka bagi warga masyarakat Kota Tomohon yang ditimpa dukacita. Santunan duka ini untuk membantu biaya pemakaman atau kremasi,” ujar Sekretaris Daerah Kota Tomohon. Ir.Harold Victor Lolowang, MSc, MTh saat membawakan sambutan Walikota Tomohon.

Peningkatan besaran santunan duka pada tahun 2020 ini merupakan komitmen Pemkot Tomohon untuk melayani dan membantu setiap komponen dalam masyarakat Kota Tomohon yang semakin kompak.

Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dihadiri pula Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs.Octavianus.D.S. Mandagi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus E.Mogi dan para penerima santunan duka. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...