12.3 C
London
Rabu, September 29, 2021

Eman Percayakan Simon Gantikan Petrus Jabat Direktur RSUD Anugerah

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Setelah menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah, dr. Jerry Petrus Bororing memasuki masa purna bakti.

Petrus digantikan oleh dr. Simon F. M. Pati, SH. MARS, sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSUD Anugerah Tomohon, yang dilakukan syukuran bertempat di rumah singgah percepatan penanganan covid-19 Kota Tomohon, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Greity Rampisela-Lomboan, M.Th.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri syukuran ini.

Eman pada saat memberikan sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dr. Jerry Petrus Bororing selama ini mengabdi sebagai Direktur RSUD Anugerah Tomohon. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita.

“Apresiasi kepada direktur yang lama dr.Jerry Petrus Bororing atas pengabdiannya yang terukir dalam sejarah kota Tomohon sebagai direktur pertama RS Anugerah. Kiranya segala sumbangsihnya di bidang kesehatan bagi masyarakat kota Tomohon akan diteruskan oleh direktur yang baru, untuk menjadikan RS Anugerah sebagai berkat bagi masyarakat Kota Tomohon.” kata Eman.

Lanjutnya, penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon yang telah bekerja keras dalam menyembuhkan pasien yang terkena covid-19 di Kota Tomohon, semoga kerja keras semuanya membuahkan hasil yang terbaik dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 ini.

“Semoga kita sekalian dapat tetap menjaga motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas dan kerja kita untuk kemajuan Kota Tomohon. Lakukanlah tugas sebaik mungkin dan semampu kita sehingga kita menjadi orang yang dapat bermanfaat untuk lingkungan kita dan pastinya akan membawa dampak dan manfaat yang dapat dirasakan di tempat kita bekerja.” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M.Biomed, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon dr. Jerry Bororing dan keluarga bersama jajaran RSUD Anugerah Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here