14.6 C
London
Kamis, Oktober 28, 2021

Eman Launching “Kelurahan Tangguh” di Lahendong

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Mengadopsi Kampung Tangguh Nusantara, Kepolisian Resor (Polres) Tomohon¬† ¬†bersama Pemerintah Kota menghadirkan “Kelurahan Tangguh Linow” di Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan.

Pada hari Kamis 25 Juni 2020, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainnya, melaunching Kelurahan Tangguh Linow ini.

Walikota Tomohon pada kesempatan tersebut mengungkapkan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Tomohon atas terobosan dan inovasi, yang menghadirkan kampung tangguh untuk Tomohon tangguh. Serta kesiapan Polres Tomohon dalam menghadapi tatanan normal baru produktif aman dari covid-19.

“Oleh karena itu pemerintah Kota Tomohon terus berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon. Begitu juga dengan jajaran Polres Tomohon yang telah menyiapkan kampung tangguh linou di kelurahan lahendong. Sebagai pilot project Kampung Tangguh Nusantara dalam upaya dan antisipasi, sekaligus kesiapsiagaan memerangi covid-19 di Kota Tomohon. Agar benar-benar dalam keadaan kuat menghadapi pandemi, yakni kuat dari sisi pangan, ekonomi, keamanan dan informasi.” jelas Eman.

Selain Forkompinda Kota Tomohon, kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh agama, para Relawan Covid-19 di Kelurahan Lahendong. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here