7.3 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

MJLW dan JGE Hadiri Pemaparan Hasil Survey PuSDeHAM Untuk ‘Balon’ Walikota Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman diwakili oleh Piet HK Pungus SPd selaku Ketua Harian, melaksanakan Pemaparan Laporan Survey yang dilakukan oleh Lembaga Survey Pusat Studi Demokrasi dan Ham (PuSDeHAM), bertempat di Kantor Sekretariat Golkar, Kelurahan Matani III, Kecamatan Tomohon Tengah. Senin, 23 Juni 2020.

Dalam pemaparan ini, ada 3 Bakal calon (Balon) Walikota Tomohon yang terundang, namun cuma 2 kandidat yang hadir, diantaranya ibu Miky Junita Linda Wenur (MJLW) dan ibu Jily Gabriela Eman (JGE).

Pada kesempatan itu, Pungus saat membuka kegiatan mengatakan, “Mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, berterima kasih atas kepada kedua bakal calon yang hadir di kantor sekretariat partai Golkar ini dalam rangka pemaparan laporan survey ini.” ujarnya.

Lanjutnya, “Kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari DPD 1 kepada DPD II untuk menyampaikan hasil survey yang dikerjakan oleh lembaga PuSDeHAM kepada para ketiga bakal calon Walikota Tomohon.” jelas Pungus.

Sementara, pada pemaparan Laporan Survey dibacakan oleh Sekretaris DPD II Golkar Tomohon Frets H Keles ST, disaksikan oleh para bakal calon, Jack Palar selaku perwakilan pengurus DPD I Partai Golkar Tomohon, dan Lima ketua Golkar Kecamatan. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here