Beranda MINUT Sompie Singal Sudah Terbukti Berikan Kemajuan Bagi Minut

Sompie Singal Sudah Terbukti Berikan Kemajuan Bagi Minut

0
Sompie Singal Sudah Terbukti Berikan Kemajuan Bagi Minut

SUPPORT PENUH: Kelompok milenial yang tergabung dalam ReMiSol support pemenangan KISS lewat pembuatan baliho secara sukarela.

CahayaManado.com,AIRMADIDI—Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Drs Sompie Singal – Sicllia Legiman (KISS) terus dibanjiri dukungan.

Menyusul relawan emak-emak Minut dan komunitas ojek yang menyatakan diri mendukung penuh pemenangan paslon lewat jalur independen ini, sejumlah perwakilan anak muda yang menamakan diri Relawan Milenial Sompie Lia (ReMiSol) menyatakan diri all out memenangkan KISS di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Kami membentuk para milenial untuk menjadi relawan SOLIA yang ingin berpartisipasi dalam pemenangan paslon KISS dengan sukarela, memberikan tenaga pikiran bahkan pengumpulan dana lewat swadaya dari teman-teman,” ujar Janes Polii, koordinator ReMiSol di sela kegiatan pembuatan baliho dan masker Kamis (18/6) kemarin.

Pemasangan Baliho

Lebih lanjut, menurut Janes dukungan para milenial yang tergabung di ReMiSol ini berangkat dari keprihatinan akan kondisi Minut saat ini dan kecintaan akan figur Sompie Singal yang sudah terbukti memberi kemajuan besar untuk pembangunan di Minahasa Utara.

“Sifat militan yang kami tunjukkan memang benar-benar berasal dari hati nurani kami mendukung pak Sompie dan ibu Sicillia agar nantinya dapat menciptakan kembali Minut yang lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera,” tegas Janes.

Sebelumnya, di beberapa kesempatan Sicillia Legiman berulangkali menegaskan komitmen nanti untuk men-support milenial lewat program-program yang cocok dengan anak muda.

“Kita pasti support. Anak muda atau kelompok milenial ini perannya juga sangat penting dalam pembangunan suatu daerah,” tegas pengusaha sukses yang sangat dekat dengan milenial ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here