16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Update 18 Juni: Tomohon Ketambahan 1 Positif Covid-19, Jadi 41 Kasus

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Juru Bicara Penanganan Percepatan (GTPP) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dr Steaven Dandel terus mengupdate angka peningkatan Terkonfirmasi Positif. Hingga pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 ketambahan 25 Positif menjadi 761 Kasus, dan 8 orang pasien dinyatakan Sembuh.

Dari data ketambahan 25 Kasus Positif dan 8 orang pasien yang dinyatakan sembuh tersebut, ada 1 kasus Terkonfirmasi Positif dan 1 orang pasien dari Kota Tomohon telah sembuh dari Covid-19.

Dandel Menjelaskan Positif tersebut yakni pada kasus 754, jenis kelamin laki-laki, berumur 73 tahun, asal Kota Tomohon, yang bersangkutan adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di salah satu Fasilitas Kesehatan (Falkes) di Kota Tomohon, dan telah dilaporkan meninggal dunia 3 Juni, dengan penyakit penyerta Pneumonia.

Sementara tambah Dandel, 1 orang pasien sembuh dari Kota Tomohon itu yakni kasus 291. Yang bersangkutan telah dinyatakan sembuh, setelah dilakukan dua kali pemeriksaan Swab dengan hasil negatif.

Terpisah, Juru bicara GTPP Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh SS, menginformasikan status terkini sampai pada Kamis (18/6/20) diantaranya 41 Kasus Terkonfirmasi Positif, 17 dirawat, 20 Sembuh dan 4 meninggal dunia. “Data ini dapat dilihat secara lengkap di halaman website, http://covid19.tomohon.go.id” aku Potuh.

Dengan bertambahnya Kasus Terkonfirmasi Positif di Kota Tomohon, Potuh terus mengajak, “Marilah bersama mencegah penyebaran covid19 dengan tetap menjaga pola hidup sehat, dan untuk sementara waktu membatasi aktifitas di keramaian.” ajak Jubir GTPP Covid-19 Pemkot Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here