16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Satu Nakes Asal TomBar ‘Terjangkit’ Virus Corona

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Kasus Terkonfirmasi Positif di Kota Tomohon terus meningkat, hingga hari Selasa tanggal 16 Juni 2020, sudah mencapai 40, ketambahan 2 pasien dari 38 Kasus.

Berdasarkan data yang dihimpun dari sumber jelas,  ketambahan 2 kasus Terkonfirmasi Positif ini, salah satunya adalah seorang tenaga kesehatan (Nakes) yang bekerja di salah satu Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Tomohon.

Kata dia, Nakes ini berjenis kelamin Perempuan, berumur 38 tahun, berasal dari salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Barat.

“Yang bersangkutan diketahui adalah Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) dengan kasus 367, 376, dan 377. Saat ini sementara dirawat di ruang isolasi di Rumah Sakit Umum swasta tersebut, untuk mendapat perawatan intensif.” jelasnya namanya tak mau dipublikasikan.

Diketahui, dua kasus yang Terkonfirmasi Positif ini, telah disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Steaven Dandel, dalam konferensi persnya pada hari Senin 15 Juni 2020 pukul 18: 56 Wita, bersamaan dengan 17 kasus Positif lainnya.

Selain itu juga telah disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh SS, pada hari Selasa (16/6/20) kemarin.

(MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here