11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

JFE Apresiasi Tenaga Kesehatan Tak Kenal Lelah Berjuang Lawan Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Kurang lebih empat bulan, para Tenaga Kesehatan (Nakes) menjadi garda terdepan untuk berjuang melawan Pandemi Virus Corona ini.

Bagai seperti pejuang yang bertempur memerangi Covid-19, para Nakes fokus berdedikasi dan memberi diri dalam merawat serta mendampingi para pasien Virus Corona, patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Salah satu apresiasi diutarakan oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengungkap, “Saya secara khusus memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua Nakses untuk segala dedikasi dan pengabdian yang diberikan dalam merawat dan mendampingi semua Pasien Covid-19.” ucap Eman kepada Wartawan media ini, Rabu (17/06/20).

Lanjutnya, selain merawat serta mendampingi, para Nakes juga yang tak kenal lelah dan tak kenal waktu dalam menangani spesimen dan menjemput hasil pemeriksaannya di Laboratorium.

“Untuk itu marilah kita mengajak seluruh masyarakat agar terus menopang dan memberikan dukungan semangat, serta tidak memberi stigma negatif kepada Tenaga Kesehatan sampai kepada keluarganya bahkan juga pada Pasien yang terjangkit Covid-19.” ajak Eman. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here