10.9 C
London
Rabu, April 14, 2021

Peduli Warga Dampak Covid-19, Lalawi dan Mende ‘Berkolaborasi’ Bagikan Sembako

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Kepedulian dari Pemerintah Kelurahan Lahendong dibawah kepemimpinan Lurah Felix Lalawi, patut diberikan apresiasi. Tidak hanya diam saja, tetapi selalu turun langsung ditengah-tengah warganya, serta melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Pemerintah Kelurahan Lahendong berkolaborasi dengan Tim Relawan Covid-19 yang dipimpin oleh Ketua ibu Merry Mende, pada hari ini Selasa, 16 Juni 2020, membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona ini.

Disela pembagian sembako, Lurah Lahendong Felix Lalawi mengungkapkan, hal ini adalah kepedulian dari pemerintah bersama relawan. “Kami sangat peduli dengan warga yang terdampak Covid-19. Oleh karena itu, pemerintah kelurahan berkolaborasi dengan Tim Relawan untuk melakukan kegiatan ini.” terang Mantan seorang pendidik ini.

Pada kesempatan itu, Lalawi mengharapkan, “Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terdampak Covid-19. Saya berharap warga kelurahan Lahendong agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah seperti maklumat Walikota Tomohon dan Kapolri seperti yang selama ini di sosialisasikan kepada masyarakat.” tegas Lalawi.

Lalawi juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan membuat dan memberikan Stikma negatif kepada keluarga yang terdampak Covid-19. Namun marilah kita saling mendukung, mensupport, membantu serta mendoakan.

Tidak lupa Lalawi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Relawan Covid-19 di Lahendong, karena senantiasa dengan tulus membantu pemerintah Kelurahan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Sementara Mende mengatakan, “Penyaluran sembako ini dikhususkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diantaranya Keluarga Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Keluarga Orang Dalam Pemantauan (ODP) serta lainnya.” aku Merry.

Mende menjelaskan lagi, “Kurang lebih yang menerima sembako ini ada sebanyak 400 Kepala Keluarga (KK).” jelas ketua Tim Relawan Covid-19 ini.

Dari pantauan wartawan media ini, penyaluran sembako dilakukan dengan protokol kesehatan, dikawal oleh Babinkamtibmas. Sembako yang diberikan berupa bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, Supermie dan telur.

(MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here