17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Eman di “Cegat” Saat Masuk ke Kantor Legislatif Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Saat menyambangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kantor para anggota Legislatif Tomohon, Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA sempat di “Cegat” di pintu masuk oleh staf Sekretariat Dewan, Selasa 16 Juni 2020.

Walikota Tomohon yang sering disapa JFE ini menyambangi Kantor Legislatif untuk mengikuti Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Mendengarkan Penjelasan Walikota Mengenai Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 Kota Tomohon.

Namun karena wabah Pandemi Covid-19, Protokol Kesehatan wajib diterapkan, diantaranya saat mau masuk di Kantor DPRD, sebelumnya harus mencuci tangan dan dilakukan screening atau pemeriksaan suhu badan. Hal itu dilakukan oleh staf Sekretariat Dewan kepada Walikota JFE.

Setelah mencuci tangan dan discreening atau diperiksa suhu badan, kepada wartawan media ini, Walikota Tomohon mengungkapkan, “Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan selama ini, harus diikuti oleh seluruh masyarakat, termasuk saya sendiri.” singkat Eman.

Lanjutnya mengatakan, “Kita harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk sesering mungkin mencuci tangan, dan pakai masker, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu kita terbiasa hidup bersih dan sehat dan terhindar dari Virus Corona.” kata Eman. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here