8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Walikota Tomohon Ikuti VidCon APEKSI Guna Perkuat Kerukunan dan Solidaritas Ditengah Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Mengangkat tema “Memperkuat Kerukunan dan Solidaritas ditengah COVID-19”, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Pusat Studi Agama dan Demokrasi (PUSAD) Yayasan Wakaf Paramadina, menggelar Vidio Conference (Vidcon). Senin 15 Juni 2020.

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA mengikuti Vidcon APEKSI ini melalui bertempat di ruang kerja Kediamannya.

Kegiatan yang dilakukan pemerintah pusat dan daerah beserta pemimpin agama harus bekerjasama guna memperkuat kerukunan dan solidaritas di tengah Covid-19.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon berharap dukungan dari tokoh-tokoh agama yang ada untuk mensosialisasikan himbauan-himbauan pemerintah terkait covid-19, maupun upaya-upaya yang dilakukan pemerintah dalam menghadapi covid-19 ini.

“Saya percaya tokoh-tokoh agama maupun lembaga-lembaga agama di kota Tomohon di terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga dapat memperkuat kerukunan dan solidaritas di tengah Pandemi Covid-19 ini. kata Eman.

Walikota dalam kegiatan ini turut didampingi Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa, S.Sos M.Si, Kepala Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Christo P. Kalumata, S.STP, Kabag Pemerintahan Jureyke I Pitoy SH, MSi.

Sementara Menteri Dalam Negeri Bapak Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D, Menteri Agama Bapak Jenderal TNI (Purn) Bapak Fachrul Razi, S.IP., S.H., M.H, Walikota Singkawang, Walikota Bogor, Ketua FKUB Kota Kupang, Ketua FKUB Kota Depok. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here