11.6 C
London
Selasa, Juni 22, 2021

KISS Selalu Ada untuk Warga, Sicillia Concern Program Milenial

- Advertisement -
- Advertisement -

CahayaManado.com-MINUT- Pandemi corona saat ini tidak membatasi Sicillia Legiman untuk terus dekat dengan warga.Terbukti, dengan menjaga protokol kesehatan, calon wakil bupati Minahasa Utara (Minut) yang berpasangan dengan mantan bupati Drs Sompie Singal MBA ini menyapa anak muda di Desa Tumaluntung, Minggu, (14/6).

Tak hanya menyapa, sosok pengusaha sukses yang akrab disapa Lia ini langsung akrab dengan anak muda dengan sedikit bermain tiktok bersama.

”Kegiatan seperti ini bukan saja mengisi waktu saat di rumah, juga bisa menjaga kebugaran dengan melatih gerak tubuh,” ujar perempuan murah senyum ini sembari mingingatkan anak muda untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah saat ini.

”Tetap memperhatikan protokol kesehatan saat harus beraktivitas di luar dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak dan makan bergizi,” tambahnya. Sementara itu, sebelum makan malam bersama pemenang lomba tiktok, perempuan yang memang concern dengan program-program untuk Milenial kedepan ini juga menyerahkan hadiah untuk peserta tiktok terbaik berdasarkan pilihan panitia.

”Terima kasih untuk ibu Lia yang sudah bersedia hadir saat ini dan terima kasih juga untuk program-program yang dibuat untuk Milenial kedepan,” ujar Chika, salah satu peserta.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here