11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

Pemkot Tomohon Akan Beri Santunan Kepada Masyarakat Yang Meninggal Akibat Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sangat serius menangani virus Corona. dari penanganan untuk perawatan pasien sampai proses pemakaman bagi yang meninggal dunia, baik itu yang sudah terkonfirmasi Positif maupun PDP Covid-19.

Bahkan perhatian Pemkot diberikan khusus kepada keluarga penderita yang meninggal dan dimakamkan dengan menggunakan protokol Covid-19.

Perhatikan ini diungkapkan dalam rapat yang dilaksanakan bertempat di Command Center Mall Pelayanan Publik (MPP) “Wale Kabasaran”, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan diikuti para jajaran diantaranya Asisten, Kaban BPKPD, Kaban BPBD, Kadis Kesehatan, Direktur RSUD Anugerah dan Para Camat. Kamis, 11 Juni 2020.

Dalam rapat tersebut Lolowang menjelaskan, pada minggu depan antara 15 sampai dengan 19 Juni 2020, pembayaran bantuan santunan duka untuk keluarga bagi pasien meninggal yang dimakamkan secara protokol Covid-19 yang akan direalisasikan di Anugerah Hall.

“Pemberian bantuan santunan duka, diharapkan agar dapat menerapkan prinsip social distancing dan protokol kesehatan. Selain itu akan disaksikan LSM, DPRD, dan stakeholder lainnya.” harap Lolowang.

Selain itu juga, dalam rapat tersebut dibahas pemberian Insentif kepada Petugas Pemakaman Covid-19 di Kota Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here