10.1 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Bupati Tetty Terus Pantau Penyaluran BLT DD

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu atau yang akrab disapa Tetty Paruntu terus melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Kali ini, orang nomor satu di Minsel ini melakukan monitoring langsung Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Kamis (11/6).

“Saya akan terus mengawal dan memantau penyaluran BLT DD agar betul-betul sampai kepada masyarakat yang berhak menerima,” ujar Bupati ketika membawakan sambutan di hadapan penerima bantuan BLT DD.

Bupati pun menegaskan bahwa seluruh jenis bantuan yang diberikan pemerintah pada dasarnya bertujuan untuk meringankan beban para korban pandemi Covid-19.

Ia juga meminta para penerima bantuan untuk manfaatkan uang tersebut guna membeli kebutuhan pokok.

“Pergunakan bantuan ini dengan sebaik baiknya. Belilah kebutuhan pokok dan jangan dimanfaatkan untuk keperluan yang tidak penting”, tuturnya.

Selain itu Bupati juga mengapresiasi kerja keras Pemerintah Desa dan BPD sehingga proses dan mekanisme penyaluran BLT DD berjalan lancar.

Sementara itu Hukum Tua Matani Herm Lamia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati dan melaporkan bahwa jumlah keluarga penerima BLT DD sejumlah 93 keluarga.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu hadir didampingi Kepala Dinas PMD Hendri Lumapow, SH, M.Si dan Camat Tumpaan Jimy Tumiwa dan serta anggota DPRD Minsel Jen Lamia.

 

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here