15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Bupati CEP Bawa Bantuan dan Berikan Penguatan Untuk Masyarakat Raanan Lama

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengunjungi Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling yang sementara menerapkan pembatasan sosial lokal, Kamis (11/6).

Dalam kunjungan tersebut Bupati CEP membawa bantuan sembako serta menyapa warga masyarakat yang dikarantina dirumah masing-masing melalui pengeras suara yang ada di Gereja Katolik  Raanan Lama.

Bupati CEP dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi dan kata-kata penguatan bagi warga.

“Saya turut merasakan apa yang kalian rasakan dan meminta kalian semua tetap kuat,” kata Bupati CEP.

“Saya sebagai Pemerintah Kabupaten Minsel dan pribadi akan selalu bersama kalian untuk menghadapi pergumulan ini. Semua kebutuhan masyarakat selama masa karantina akan ditanggung oleh pemerintah,” ungkap Bupati.

Dikesempatan itu juga Bupati melakukan doa bersama dan berharap semoga pandemi Covid-19 secepatnya berlalu.

Seperti diketahui, Desa Raanan Lama diterapkan Pembatasan Sosial Lokal selama 14 hari dikarenakan ada enam warga yang baru-baru ini dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, yang merupakan kontak erat dengan kasus 262 yang merupakan warga Desa Raanan Lama dan telah meninggal dunia.

Enam warga desa Raanan Lama yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini sementara dirawat di ruang Isolasi di salah satu Rumah Sakit di Manado.

 

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here