17.2 C
London
Kamis, Juli 29, 2021

Ketua Golkar Sulut Berikan Bantuan APD di Puskesmas Ratatotok Mitra

- Advertisement -
- Advertisement -

MITRA, CAHAYAMANADO – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali menunjukkan kepedulian dalam menekan penyebaran Pandemi Covid-19.

Kader terbaik Partai Golkar Sulut memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Bantuan berupa APD yang diberikan CEP ini, sebagai bentuk rasa kepedulian dalam menjaga keselamatan para perawat dan tenaga kesehatan ditengah menghadapi situasi Pandemi Coovid-19.

“Tenaga medis adalah para pejuang yang berdiri di garda terdepan melawan Covid-19. Maka harus disupport segala kebutuhannya khususnya APD,” terang CEP.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Partai Golkar Sulut kepada petugas medis yang berperan penting dalam menangani wabah virus Corona atau Covid-19 ini,” ungkap CEP yang juga adalah Bupati Minsel ini.

Srikandi Partai Golkar ini berharap bantuan ini dapat membantu melindungi para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut, figur yang dinilai memiliki kans kuat sebagai calon gubernur ini meminta kepada masyarakat untuk membantu tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. Keikutsertaan masyarakat dalam melawan Covid-19 ini menjadi kunci utama menyelesaikan persoalan ini.

“Bersama-sama kita lawan virus ini. Masyarakat bantu tenaga medis dengan menerapkan social distancing dan berdiam diri di rumah. Dengan begitu memutus mata rantai penyebaran virus. Ini untuk keselamatan semua,” pungkas CEP.

Penyerahan ini sendiri dilakukan di Puskesmas Ratotok yang diserahkan oleh pengurus Kecamatan Golkar Ratatotok mewakili Ketua DPD Golkar Sulut.

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here