21.3 C
London
Jumat, September 17, 2021

Paruntu ‘Percayakan’ Wenur Serahkan Bantuan APD di Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Komitmen dan Kepedulian terus ditunjukkan oleh Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Adrian Jopie Paruntu (AJP) yakni Putra tercinta dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dan Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Tetty Paruntu, yang sangat peduli akan penanganan Covid-19.

AJP panggilan akrabnya mempercayakan salah satu Srikandi dari Kota Bunga Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon sebagai RS Rujukan Covid-19.

Dari pantauan wartawan cahayamanado.com, saat penyerahan APD di RSUD, Wenur didampingi oleh Staf Ahli DPR RI Janny Oklen Waleleng, SH MH , Selasa (2/6/2020).

MJLW alias Nita sapaan akrabnya mengatakan sebagai wakil rakyat mewakili Provinsi Sulut AJP membuktikan komitmennya dalam mewujudkan kepentingan rakyat dan daerah melalui pemberian bantuan APD.

“Untuk itu kami memberikan apresiasi atas kepercayaan menyerahkan APD ini di RSUD Anugerah Tomohon. Selain itu mewakili masyarakat kami mengucapkan terima kasih atas komitmennya.” kata Wenur.

Senada diungkapkan oleh Direktur RSUD Anugerah Tomohon dr. Jerry Bororing ketika menerima bantuan APD yang difasilitasi Anggota Komisi X DPR RI Adrian Jopie Paruntu.

“Bantuan APD ini sungguh sangat membantu RSUD Anugerah Tomohon untuk penanganan pasien Covid-19 secara khusus dan pelayanan kesehatan pada umumnya.” kata Bororing.

Dalam kesempatan tersebutJanny Oklen Waleleng, SH,MH yang juga Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut menyampaikan salam hormat dari Anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu. “AJP sebagai wakil rakyat akan senantiasa berkomitmen untuk mengfasilitasi kepentingan rakyat sesuai semangat karya kekaryaan.” ketusnya.(MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here