15.8 C
London
Jumat, Agustus 6, 2021

Eman Beri Wejangan Kepada Aldira dan Lingkan, Kunci Sukses Berumah Tangga

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM-Aldira Marko Sembel dan Lingkan Mega Wowor Dua insan yang saling mencintai menjadi satu setengah resmi diteguhkan dalam sakramen nikah yang kudus oleh Pendeta Timmy Mandagi MTh di Gereja GMIM Galilea Malalayang Dua, Sabtu 30 Mei 2020.

Dua sejoli ini dipererat menjadi keluarga baru yakni Keluarga Sembel-Wowor, melalui Pencatatan pernikahan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, yang dicatat langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA. Selasa 2 Juni 2020.

Usai pencatatan Sipil, Eman langsung menyerahkan Akte Pernikahan kepada keluarga baru ini, Keluarga Sembel – Wowor.

Disela itu Eman memberikan arahan dan wejangan mengatakan, kedepan akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga. Untuk itu, kiranya Aldira dan Lingkan tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai. Hal tersebut adalah kunci dari berumah tangga.

“Jadilah keluarga kristen yang teladan serta takut akan Tuhan, perlu di tanamkan dalam keluarga bahwa pernikahan kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus.” kata Eman.

“Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam jemaat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan.” ucap dia.

Pencatatan tersebut menggunakan Protokol Kesehatan dan mengenakan Alat Pelindung Diri seperti masker. Guna mengutamakan disiplin untuk kemanusiaan, kesehatan dan keselamatan bersama.

Dalam pencatatan sipil dihadiri oleh kedua orang tua kedua belah pihak dan saksi serta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Albert J Tulus, SH. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here