16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Bupati CEP Pantau Penerapan Social Distancing di Pasar 54 Amurang

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Untuk memastikan berjalannya protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah berupa sosial distancing dan physical distancing, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) meninjau pasar 54 Amurang, Selasa (2/6).

Dalam pantauannya, Bupati ingin penerapan social distancing dan physical distancing berlaku selama aktivitas transaksi jual beli di pasar 54 Amurang sehingga mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat tidak dilarang untuk berjualan, namun posisi letak pedagang diatur sesuai protap kesehatan,” ungkap Bupati.

“Saya sengaja turun langsung mengecek karena ingin memastikan bahwa social distancing dan physical distancing benar-benar diterapkan baik kepada pedagang maupun para pengunjung pasar,” tutur Bupati CEP lagi.

Bupati peraih berbagai penghargaan ini berpesan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada, karena saat ini masih diperhadapkan dengan adanya penyebaran pandemi Covid-19.

Selain itu Bupati yang juga ibunda dari anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu menghimbau kepada para petugas di pasar untuk selalu mengawasi aktifitas jual beli di pasar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang memiliki jiwa sosial yang tinggi ini membagikan payung gratis kepada para pedagang.

“Saya berharap dengan diberikannya payung untuk berjualan dapat membantu para pedagang dalam melakukan transaksi,” pungkasnya.

(Advetorial/Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here