8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Resmi ‘Nahkodai’ FSBSI Tomohon, Yongkie Cs Kantongi SK

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Sulawesi Utara (Sulut), Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FSBSI Kota Tomohon siap memperjuangkan nasip para Buruh.

Pengurus DPC FSBSI Kota Tomohon yang di Nahkodai oleh Ketua Yongkie Sumual, Sekretaris Melky Karwur dan Bendahara Vanda Lendeng, secara resmi menerima SK, yang diserahkan oleh Ketua Korwil KSBSI Sulut Lucky Sanger didampingi jajaran pengurus dan MPW. Minggu (31/5/2020).

SK ini ditanda tangani langsungĀ  Pengurus Pusat Federasi/Konfederasi SBSI Pusat (PP FSBSI -K-SBSI) Ketua Prof Dr Muchtar Pakpahan SH,MA dan Sekjend Vindra Whindalis dengan nomor 6.2915.A/SM/PP FSBSI-(K) SBSI/IV/2020 .

Pada kesempatan tersebut, Korwil Sulut Lucky Sanger disela penyerahan SK, mengingatkan DPC FSBSI Kota Tomohon agar segera melaksanakan sosialisasi, mengorganisir dan mengadvokasi buruh/pekerja di wilayahnya.

Selain itu segera mungkin FSBSI Tomohon membentuk Pengurus Komisariat (PK) termasuk merekrut anggota buruh/pekerja di Kota Tomohon.

Sementara Ketua DPC FSBSI Tomohon mengatakan,”FSBSI Tomohon optimis memperlebar sayap lewat pembentukkan pengurus komisariat (PK) dan rekrutmen anggota buruh/pekerja dalam eksistensi”,kata Sumual.

Tentunya dikatakan lagi, “FSBSI sebagai regulasi organisasi akan berpihak atas kepentingan buruh/pekerja, paling tidak kesejahtraan kaum buruh tidak diabaikan para pemangku dan menepis stigma buruh/pekerja adalah budak kaum borjuisme”, tutup Sumual. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here