3.7 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

Papa dan Om ‘Gatal’ Cabuli Anak Kandung di Tombariri, Diseret ke Hotel Prodeo

- Advertisement -
- Advertisement -

Minahasa,CM- Kejadian tak terpuji dilakukan oleh Ayah (Papa) dan Paman (Om) yang mencabuli anak serta keponakan kandung, sebut saja Mawar (16) di salah satu desa di Kecamatan Kecamatan Tombariri Timur.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK,MH, melalui Kasubag Humas Polres AKP Adrie MamahitĀ  kepada wartawan cahayamanado.com, membenarkan kejadian ini. Kamis (28/05/2020).

Mamahit menjelaskan kedua pelaku yakni JT alias Oni alias Kayo (53) dan YLM alias Anis (70) telah digiring oleh Tim Buser ke “Hotel Prodeo” Polres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat menerima laporan, Tim buser bergegas menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kecamatan Tombariri Timur. Sesampainya Tim Buser di TKP, kedua pelaku malah bersembunyi perkebunan Ranotongkor.

“Kedua pelaku diringkus ditempat persembunyiannya pada waktu yang berbeda, Pelaku pertama pada jam 15.30 Wita, Pelaku kedua diamankan pada jam 16.30 Wita di hari Kamis 28 Mei 2020. Mereka pun tidak melakukan perlawanan, dan mengakui perbuatannya.” jelas Mamahit.

Pada saat di interogasi, JT alias ONI alias KAYO (53) mengakui telah mencabuli Mawar (16) sejak tahun 2016 sampai dengan bulan Maret 2020. Sementara YLM alias Anis (70) dilakukan pada bulan Maret 2020 sebanyak tiga kali dirumahnya.

Kedua Pelaku melakukan aksinya secara berulang-ulang, saat keluarga yang lain tidak berada di rumah, selain itu setiap melakukan aksinya palaku membujuk dan mengancam Mawar (16) selaku Korban.

Sementara, Kejadian ini dilaporkan oleh pihak keluarga dengan 2 laporan polisi yang berbeda. Saat ini Mawar (16) mengalami ketakutan dan trauma, atas perlakuan Ayah (Papa) dan Paman (Om) Kandung sendiri. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here