7.3 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

‘Sinyo’ Pelaku Cabul, Digiring Totosik ke Hotel Prodeo Polres Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Kekerasan pelecehan seksual kembali terjadi di Kota Tomohon, terhadap anak dibawah umur. Aksi Pencabulan ini dilakukan oleh tersangka SS alias ‘Sinyo’ (58) warga Sario Kota Manado, yang kesehariannya tinggal sementara waktu di salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Utara.

Sementara Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK,MH, melalui Kasubag Humas Polres AKP Adrie MamahitĀ  kepada wartawan cahayamanado.com, Selasa 26 Mei 2020, mengungkapkan bahwa Team URC Totosik telah meringkus PelakuĀ  Kasus Cabul.

Mamahit mengatakan, pelaku telah diamankan di “Hotel Prodeo” Mapolres Tomohon untuk ditindak lanjuti dalam proses penyidikkan atas perbuatannya.

Dari keterangan Sinyo, bermula pada pekan lalu sekitar jam 13.00 Wita di rumah yang dijaga pelaku, berdalil membeli jualan korban, saat itu Bunga diajak kedalam rumah dan korban diperdayai.

Ironisnya, tak puas pelaku kembali melakukan perbuatannya pada Selasa (26/5) sekitar jam 17.00 Wita juga di tempat kejadian perkara yang sama. Saat itu korban bersama saksi saat menjual kue dipanggil pelaku dan mengajak korban bersama rekannya ke dalam kamar.

Aksi bejat pelaku langsung menunjukkan gambar tak senono dalam handphone pelaku kepada korban dan mengimingi uang Rp 100 ribu agar korban mengikuti kemauan pelaku. Parahnya, pelaku sambil memegang handphone itu ikut memperdayai korban.

Untung saja korban berhasil memukul pelaku dengan bantal dan melarikan diri terlepas dari nafsu birahi pelaku. (MiRa)

 

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here