16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Kelurahan Walian Bagi Sembako, Miky Wenur Pantau Penyalurannya

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon telah kembali menyalurkan bantuan Sembako tahap ke-2 kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, di 44 Kelurahan.

Sebelumnya pada tahap pertama penerima di Kota Tomohon ada sebanyak 14.205, sementara di tahap kedua ini, setelah dilakukan pemutakhiran data tentang kelayakan penerima menjadi 13.528.

Pada hari ini Rabu 27 Mei 2020, di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan menyerahkan bantuan Sembako kepada 337 penerima, terbagi kepada masyarakat di 10 Lingkungan. Yang diserahkan oleh Lurah Djefri Tumanduk SE SP.

Anggota DPRD Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur MAP saat memantau serta menyerahkan penyaluran bantuan Sembako ini mengatakan, “Pemerintah sangat peduli dengan masyarakat, walau bantuan sembako hanya seberapa namun dapat meringankan beban dalam menghadapi Pandemi yang saat ini mewabah.” kata Srikandi asal Kota Bunga ini.

Wenur harapkan agar masyarakat dapat mematuhi himbauan dari pemerintah, guna memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.

Kegiatan ini menggunakan jadwal perlingkungan agar tidak menimbulkan penumpukan atau kerumunan yang banyak. Serta diawasi oleh Inspektorat Pemkot, Kejaksaan, Polres, Koramil Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here