Beranda TOMOHON Erens Kereh Pantau Penyaluran Sembako ke 450 KK Masyarakat Kinilow

Erens Kereh Pantau Penyaluran Sembako ke 450 KK Masyarakat Kinilow

0
Erens Kereh Pantau Penyaluran Sembako ke 450 KK Masyarakat Kinilow

Tomohon,CM- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon telah kembali menyalurkan bantuan Sembako tahap kedua kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, di 44 Kelurahan.

Sebelumnya pada tahap pertama penerima di Kota Tomohon ada sebanyak 14.205, sementara di tahap kedua ini, setelah dilakukan pemutakhiran data tentang kelayakan penerima menjadi 13.528.

Di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara ada sebanyak 450 Kepala Keluarga (KK) penerima sembako yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan itu, penyerahan sembako diserahkan oleh Lurah Kinilow yang dipantau langsung oleh Wakil Ketua DPRD Erens David Kereh bersama Toar Polakitan, dan Jeiny Sompotan.

Disela kegiatan Kereh mengatakan, kehadirannya adalah sebagai undangan serta menyaksikan langsung proses penyaluran Bansos, yang diberikan oleh pemerintah Kota Tomohon, apakah
sudah tepat sasaran.

“Semoga bantuan yang di berikan Pemerintah Kota Tomohon hari ini, semoga ini boleh membantu meringankan beban Masyarakat yang Terdampak, dan yang terpenting sudah tepat sasaran.” Ujar Kereh.

Kegiatan penyaluran bantuan sembako tahap dua, diawasi oleh Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Jeskiel Rondonuwu, Camat Tomohon Utara Martine Mamesah. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here