7.3 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

Kasus Positif Covid-19 di Minsel Bertambah Satu Pasien

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Pandemi Covid-19 semakin mewabah. Penyebarannya semakin meluas. Tak terkecuali di Kabupaten Minsel. Berdasarkan data hingga hari ini, Selasa 26 Mei 2020, jumlah kasus positif Corona di Kabupaten Minahasa Selatan, bertambah satu kasus

Hal ini terkonfirmasi dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara.

Melalui rilis yang disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Steaven Dandel tersebut, bahwa satu kasus positif yang berasal dari Minsel terkonfirmasi adalah kasus nomor 262.

Untuk kasus tersebut seorang lansia berumur 70 tahun. Informasi diperoleh pasien ke 4 Minsel memiliki KTP Kecamatan Tompaso Baru tapi yang bersangkutan dikabarkan sudah lama menetap disalah satu desa di Kecamatan Motoling.

Sementara itu juru bicara Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Pemkab Minahasa Selatan dr Erwin Schouten ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Yang bersangkutan masuk RS Kandou Malalayang pada tanggal 24 Mei kemarin. Berdasarkan SWAB yang dilakukan pada hari ini, hasilnya positif Covid-19. Pasien tersebut tidak memiliki riwayat perjalanan. tutur Schouten.

Dengan bertambahnya kasus positif di Minsel, dia meminta warga untuk lebih disiplin jalankan protokol kesehatan.

Satu kasus positif tersebut menambah jumlah kasus postif di Minsel menjadi total 4 kasus. Ada tiga pasien sementara dalam perawatan dan satu pasien sudah meninggal.

 

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here