15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Jalin Sinergi, Kapolres Tomohon dan Dandim Minahasa ‘Bersilaturahmi’

- Advertisement -
- Advertisement -

Tondano,CM- Belum sebulan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, menjabat. Walau ditengah Wabah Covid-19, dengan menerapkan Sosial Distansing Gatot mulai memperkenalkan dirinya bersama sesama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sebagai Patner Kerja.

Salah satunya dengan mengunjungi Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, di Markas Kodim, bertempat di Jalan Manguni Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara, Selasa (26/05/2020).

Dandim Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si saat menerima kedatangan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH di ruang kerjanya mengatakan, masih dalam suasana Perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah yang berbeda dari tahun sebelumnya karena Covid-19, namun pertemuan ini terasa hangat dan akrab, sehingga menjadikan kebersamaan dan kekeluargaan.

Disela kebersamaan Slamet mengungkapkan, “Saya selaku Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) ditempat bertugas saat ini, merasa senang disambangi Kapolres Tomohon sekaligus silaturahmi di masa jabatannya yang baru di Wilayah Kota Tomohon setelah serah terima jabatan dari AKBP Raswin Sirait, SIK baru-baru ini, ” kata Dandim.

Lanjutnya, “Kerjasama antara Satuan Kodim dengan Polres Tomohon selama ini sudah terjalin dengan baik dari Pejabat-Pejabat Kapolres sebelumnya.” aku Dandim Raharjo.

Sementara Gatot mengungkapkan, “Diawal jabatannya yang baru ini, menyempatkan waktunya untuk datang melihat Makodim sekaligus menikmati suasana Lebaran Idul Fitri yang baru saja di rayakan, “ujarnya.

Gatot mengakui, “Semoga pertemuan saya bersama Dandim 1302/Minahasa ini dapat menjalin sinergitas antara TNI-POLRI. Demi Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Tomohon semakin nyaman, aman dan sejahtera.”tegasnya. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here