11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

‘Kobarkan’ Semangat, Karwur Bagikan Cokelat Buat Tenaga Medis Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Tenaga Medis baik itu perawat maupun dokter saat ini menjadi garda terdepan penanganan Covid-19.

Semangat para tenaga medis patut dikobarkan, sehingga tidak ada kata menyerah dalam memerangi wabah virus Corona ini.

Pemberian semangat ini ditunjukkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon, DR Juliana Dolvin Karwur M.Kes, M.Si, menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah, dan langsung membagikan cokelat beserta susu buat para Tenaga Medis dan Non Tenaga Medis, baik di ruangan diperawatan umum sampai di isolasi Covid-19 (di luar ruangan Sterilisasi). Jumat (22/05/2020).

“Mungkin yang kami berikan ini hanya sederhana dan kecil, namun tujuannya untuk membangkitkan semangat para tenaga medis. Selain itu, secara pribadi memberikan susu dan cokelat agar dapat membantu memperkuat daya tahan serta meningkatkan imunitas tubuh.” jelas Mantan Kadis Kesehatan ini.

Salah satu pejabat wanita di Pemerintah Kota Tomohon yang dikenal paling energik dan smart ini mengatakan, Tetap bersemangat melawan Virus Corona ini, berikan yang terbaik buat melayani pasien Covid-19. Kalian sebagai Garda terdepan kami, Tuhan Yesus menyertai kalian.” ucap Karwur.

Pada kesempatan itu Karwur juga memberikan bantua berupa Alat Pelindung Diri (APD) yakni faceshield, hasil kreasi dari siswa-siswi SD sampai SMP se- Kota Tomohon. Faceshield ini juga telah disalurkan ke beberapa instansi guna penanganan penyebaran Covid-19.

Secara terpisah, Alfian Salaki salah satu staf di RSUD Anugerah Tomohon mewakili seluruh Pimpinan Direksi dan teman-teman tenaga medis beserta tenaga non medis, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Kadis Dikbud.

“Dengan adanya dukungan seperti ini, kami sebagai pelayan kesehatan yang ada di RSUD Anugerah ini, tentunya menambah semangat dalam melawan Covid-19.” kata Salaki. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here