16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Imbas Corona, ‘Beatles’ Pelawak Terlucu di Sulut Berahli Profesi Sebagai Petani

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pasien Virus Corona atau di sebut Covid-19 terus meningkat di Indonesia bahkan di Sulawesi Utara (Sulut), hingga saat ini masih bertambah, entah sampai kapan Pandemi ini akan berakhir.

Masyarakat yang Imbas dari Pandemi Wabah Covid-19, perekonomian semakin menurun, warga tidak bisa beraktivitas seperti biasanya sesuai profesi masing-masing.

Salah satunya Pelawak terkenal dan terlucu di Sulut dan Kota Tomohon Vandie Palohoen atau sangat di kenal dengan nama sapaan Beatles, yang beralih profesi sebagai petani.

Beatles kepada media ini mengungkapkan, “Saat Pandemi Covid-19, kita sebagai pelawak kena imbas, tidak ada orderan acara atau kegiatan lainnya. Untuk itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita harus menanam bahan pokok seperti jagung, ubi-ubian dan bumbu dapur.” katanya, disela penanaman jagung di perkebunan Wawo bersama salah satu kelompok tani. Jumat (22/05/2020).

Ia mengharapkan Pandemi Virus Corona ini cepat usai, dan pastinya akan kembali ke profesi sebagai pelawak yang akan menghibur masyarakat.

Pada kesempatan itu, Beatles juga mengajak masyarakat untuk menanam beberapa bahan pokok, guna memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, atau juga boleh mencukupi perekonomian, jika yang ditanam sudah panen dan di jual. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here