8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Berulah di RS Gunung Maria, ‘Bokis’ di Ciduk Totosik

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Akibat tidak mengikuti himbauan petugas keamanan (Satpam) Rumah Sakit Gunung Maria (RSGM) hingga terjadinya keributan, BK alias ‘Bokis’ (30), warga Matani III, Kecamatan Tomohon Tengah, akhirnya diciduk Tim URC Totosik Polres Tomohon, Kamis (21/5/2020) dini hari.

Kejadian ini berawal dari Bokis datang bersama dua rekannya yang membawa seorang pria bernama Klif yang mengalami Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas).

Sementara Klif pada saat dilakukan tindakan medis oleh perawat di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD), Bokis beserta rekan-rekannya masih berada di dalam IGD dengan berkerumun.

Guna menerapkan maklumat Kapolri agar jangan berkerumun atau berkumpul dengan banyak orang, Satpam selanjutnya menghimbau Bokis bersama rekannya untuk menunggu diluar.

Namun Bokis yang sudah dipengaruhi Minuman Keras (Miras) menolak untuk menunggu diluar, sambil membentak-bentak serta mendorong Satpam tersebut dan menantang untuk berkelahi.

Mendapat informasi, akan keributan tersebut Tim URC Totosik yang dipimpin oleh Katim Totosik Bribka Yanny Watung, bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung meringkus Bokis serta mengintrogasinya bersama pihak saksi.

Selanjutnya saat ini situasi di RSGM sudah di redam, Bokis diamankan ke ‘Hotel Prodeo’ Mapolsek Tomohon Tengah, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here