7.3 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

Polwan Peduli, Bolang Bagikan Sembako Gratis ke Masyarakat

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM-Kepedulian dari Kepolisian Resor (Polres) Tomohon terus ditunjukan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, diantaranya pembagian sembako gratis melalui Kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Pembagian sembako Gratis ini, dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan) Polres Tomohon yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd bersama Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng beserta anggota.

Penyaluran sembako ini dilakukan berbeda, penerima juga tidak didata namun diberikan secara spontan. Ada masyarakat ditemui di jalan namun tetapi juga para petani yang sedang bekerja upah harian di perkebunan. Rabu, (20/05/2020.)

Dari pantauan wartawan cahayamanado.com, Bolang mengungkapkan, “Semoga bantuan yang diberikan walau tidak seberapa jumlahnya dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang menerimanya.” kata Waka Polres Tomohon.

Disela pemberian sembako, Bolang menghimbau masyatakat agar dapat mematuhi himbawan dari pemerintah serta maklumat Kapolri, sehingga terhindar dari Wabah Virus Corona. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here